Saturday, December 3, 2011

Malam Yang Indah Dalam Kebersamaan.

Assalamu'alaikum teman.

Mau cerita lagi nih.
Kemarin malam tepatnya dimana kita sering sebut "Malam Minggu" gue dan teman-teman organisasi gue mengadakan rapat persiapan untuk acara hari ini. Tidak kalah seru dengan "Malam Minggu" yang lain. Biasanya kan sobat-sobat kalo "Malam Minggu" tuh waktunya pada jalan sama pacar, sama temen, nonton atau biasa disebut "Nge Gawl". Kali ini gue bener-bener gak kemana-mana sama sekali. Cuma rapat, rapat dan rapat di masjid bersama RISMA.

Malam semakin larut, suara anjing pun bersautan. Sekitar jam 10an gue, Ilham dan Lutfy pergi keluar tuh nyari makanan buat kita semua. Alhasil kita cuma dapet donat, pastel dan susu jahe. Uuummm gak nyangka banget kan malam-malam gini kita semua minum susu jahe. Nikmat dan hangatnyaaa berasa banget. Kita emang udah sering setiap pertemuan pasti harus ada susu jahe sebagai penenang. Hehehehe.....

Sekitar jam 11an, satu persatu dari kita mulai berpulangan ke rumah masing-masing. Dan tadinya gue pikir gue mau tidur dimasjid aja, abisnya gue gak ada temen pulang hehehehe.. Pas jam 1an, temen gue yang namanya "Kak Irfan" ngajakin pulang. Tadinya kita udah pada setengah tidur tuh dipanggung. Ehhh, tiba-tiba Kak Irfan ngajakin gue balik dengan alasan gak bisa tidur disitu karna banyak nyamuk(yaa emang bener sih hehehe). Yaudah deh mau gak mau gue juga pulang coz besok acaranya pagi banget. Dan sekalian mumpung ada temen balik hehehe.

Pas tiba dirumah, gue langsung cuci muka terus tidur. Sebelum tidur gue masih ngecek hp, masih bales-balesin sms, dll. Trus juga gue gak lupa minum obat soalnya kan gue emang agak lagi demam gitu. Dengan minum obat tersebut gue berharap banget bisa sembuh. Dan ternyata pas pagi gue bangun sekitar jam 4an, badan gue masih agak gak sehat gitu. Tapi gapapa lah, demi ini semua gue rela kok. SEMANGAT!!

"Cintai lingkungan sekitarmu."



No comments: